Saturday, March 10, 2012

Internetan Pake Flexi Evdo

Saat jalan2 di sepanjang Jl. Adisutjipto Jogja, saya melihat banyak spanduk Flexi Evdo (karena sering lalu lalang d jogja). Dulu flexi  cuma ada pake internetan yang berkecepatan 153 kbps. Dan kini Flexi menghadirkan layanan terbarunya yakni Flexi Evdo. saya belum coba sih rasanya evdo kayak gimana. dan karena saya tinggal saya di Klaten, ya saya coba rasanya kayak apa internetan pake flexi evdo di Klaten.
Kemudian saya tanya2 ke Mbah google giaa cara daftarnya. ternyata harganya tetap sama dengan paket internet flexi terdahulu. kalo yang dulu caranya daftar seperti ini:
cara daftar internet unlimited flexi :
harian : ketik reg harian kirim ke 2255 tarif cuma 2500 perak.
mingguan : ketik reg mingguan ke 2255 tarif cuma 15000 aj...murah kan..hehe
bulanan : ketik reg bulanan ke 2255 tarif cuma 50000..mahal ga sih?
dan itu selala pulsa masih.
dan untuk pake internetan yang terbaru dari flexi cara daftarnya sama cuma reg-nya di ganti.
jadi kalo daftar harian ketik : promo harian ke 2255...
migguan : ketik promo mingguan ke 2255










setelah saya daftarkan saya buka buat browsing, buat facebookan speednya lumayan, tapi jugaga cepet2 amat.mungkin karena masih baru dan masih banyak yang menggunakanya. 

udah dulu ya tentang flexi evdo.hehe

1 comment:

  1. minta tolong dikasih tau dong caranya buat menu kayak punya situ yach..biar punyaku juga bisa seperti blog ini. makasih

    ReplyDelete